Tantangan LPKSM dalam menindaklanjuti pengaduan konsumen
-
Re: Tantangan LPKSM dalam menindaklanjuti pengaduan konsumen
Lakukan dengan cara yang kooperatif -
Perlu Sosialisasi yang masif. agar masyarakat tahu hak nya
-
Kesulitan LPKSM dalam menindaklanjuti pengaduan konsumen biasanya jika berhadapan dengan BUMN seperti PLN, PDAM, konsumen sering berada diposisi yang sulit, tetapi YAPKA Banda Aceh pernah memakai pendekatan non formal untuk menjembatani masalah antara konsumen dan pelaku usaha, ada yang berhasil dan ada yang tidak.
-
@hukumonline perlindungan dan pihak yg bertanggung jawab atas data privasi konsumen apabila ada oknum yang mengatasnamakan suatu perusahaan penyedia jasa/produk.
-
Perlindungan dan pertanggungjawaban ayas data privasi konsumen apabila ada oknum yang meminta informasi tersebut dengan mengatasnamakan perusahaan penyedia jasa/barang.