Navigasi

    Forum

    • Website Utama
    • Daftar
    • Login
    1. Beranda
    2. Kategori
    3. Penyelesaian Sengketa
    4. Tantangan LPKSM dalam menindaklanjuti pengaduan konsumen

    Tantangan LPKSM dalam menindaklanjuti pengaduan konsumen

    Penyelesaian Sengketa
    8
    11
    624
    Memuat Lebih Banyak Posting
    • Terlama ke Terbaru
    • Terbaru ke Terlama
    • Vote Terbanyak
    Balas
    • Balas sebagai topik
    Masuk untuk membalas
    Topik ini telah dihapus. Hanya pengguna dengan hak manajemen topik yang dapat melihatnya.
    • Gunawan
      Gunawan Terakhir diubah oleh,

      Re: Tantangan LPKSM dalam menindaklanjuti pengaduan konsumen
      Lakukan dengan cara yang kooperatif

      1 Balasan Balasan terakhir Balas Kutip 0
      • Gunawan
        Gunawan Terakhir diubah oleh,

        Perlu Sosialisasi yang masif. agar masyarakat tahu hak nya

        1 Balasan Balasan terakhir Balas Kutip 0
        • M
          Mariaty Terakhir diubah oleh,

          Kesulitan LPKSM dalam menindaklanjuti pengaduan konsumen biasanya jika berhadapan dengan BUMN seperti PLN, PDAM, konsumen sering berada diposisi yang sulit, tetapi YAPKA Banda Aceh pernah memakai pendekatan non formal untuk menjembatani masalah antara konsumen dan pelaku usaha, ada yang berhasil dan ada yang tidak.

          1 Balasan Balasan terakhir Balas Kutip 0
          • G
            Gabriella Yosma @Hukumonline Terakhir diubah oleh,

            @hukumonline perlindungan dan pihak yg bertanggung jawab atas data privasi konsumen apabila ada oknum yang mengatasnamakan suatu perusahaan penyedia jasa/produk.

            1 Balasan Balasan terakhir Balas Kutip 0
            • G
              Gabriella Yosma Terakhir diubah oleh,

              Perlindungan dan pertanggungjawaban ayas data privasi konsumen apabila ada oknum yang meminta informasi tersebut dengan mengatasnamakan perusahaan penyedia jasa/barang.

              1 Balasan Balasan terakhir Balas Kutip 0
              • Postingan pertama
                Postingan terakhir
              Konsumen Cerdas Forum diskusi daring tentang hukum dan perlindungan konsumen. Ceritakan pengalaman Anda sebagai konsumen atau temukan solusi dari pengguna lainnya dengan bergabung di Forum Konsumen Cerdas.
              [email protected]
              • Pedoman Perilaku Bisnis
              • Klinik Hukum
              • Berita
              • Infografik & Video
              • Pusat Data
              • Analisis
              • Kegiatan
              • Direktori
              GIZ
              Hukum online
              Copyright 2021. All Rights Reserved
              Tentang Kami | Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi