Forum

  • Top Poster
  • Website Utama

Looks like your connection to Forum was lost, please wait while we try to reconnect.

  1. Beranda
  2. Kategori
  3. Pelindungan Konsumen Terhadap Pelaku Usaha Properti
  4. Pengawasan Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) terhadap Praktik Tidak Jujur dalam Pemasaran Properti di Indonesia

Pengawasan Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) terhadap Praktik Tidak Jujur dalam Pemasaran Properti di Indonesia

Pelindungan Konsumen Terhadap Pelaku Usaha Properti
1
1
54 views
Memuat Lebih Banyak Posting
  • Terlama ke Terbaru
  • Terbaru ke Terlama
  • Vote Terbanyak
Balas
  • Balas sebagai topik
Masuk untuk membalas
Topik ini telah dihapus. Hanya pengguna dengan hak manajemen topik yang dapat melihatnya.
  • N
    Nailyy Aridah Terakhir diubah oleh,

    Bagaimana cara Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memastikan kepatuhan pengembang properti terhadap standar etika dan regulasi yang berlaku, termasuk prosedur spesifik untuk mendeteksi, menyelidiki, dan menindak praktik tidak jujur seperti manipulasi informasi, penggelapan data, atau pengumuman yang menyesatkan dalam pemasaran properti di Indonesia?

    1 Balasan Balasan terakhir Balas Kutip 0
    • Sebelumnya
    • Selanjutnya
    • 1 / 1
    • Postingan pertama
      Postingan terakhir

    Share this post

    Konsumen Cerdas Forum diskusi daring tentang hukum dan perlindungan konsumen. Ceritakan pengalaman Anda sebagai konsumen atau temukan solusi dari pengguna lainnya dengan bergabung di Forum Konsumen Cerdas.
    [email protected]
    • Pedoman Perilaku Bisnis
    • Klinik Hukum
    • Berita
    • Infografik & Video
    • Pusat Data
    • Analisis
    • Kegiatan
    • Direktori
    GIZ
    Hukum online
    Copyright 2021. All Rights Reserved
    Tentang Kami | Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi